Pinterest

5 Hewan Yang Paling Sering Dipelihara


Memiliki hewan peliharaan peliharaan dapat membuat kita menjadi terhibur karena ada sebagian hewan yang memiliki tingkah laku yang unik, tapi sekarang kita tidak membahas itu tetapi kita membahas mengenai hewan yang paling sering dipelihara.

Dan berikut adalah 7 hewan yang paling sering dipelihara oleh manusia

1. Kucing


Kucing memang sudah menjadi teman baik bagi manusia sejak zaman sebelum masehi, awalnya ia digunakan untuk menangkap tikus. sekarang ini jenis kucing yang menjadi primadona adalah Persia dan Anggora.
Walau begitu kucing biasa tetap mendominasi sebagai kucing yang paling banyak dipelihara.

2. Anjing


Anjing mungkin sudah dikenal oleh kalayak ramai sebagai hewan peliharaan populer didunia. anjing terkenal dengan kesetiannya kepada majikannya sebagai rasa balas budi kepada majikannya karena telah merawat dirinya. Dan saya masih ingat saat bencana tsunami dijepang, saat itu seekor anjing menarik perhatian seorang wartawan untuk mengikutinya agar menyelamatkan nyawa temannya, sungguh.......

3. Ikan


ikan yang terkenal untuk dipelihara adalah ikan arwana, selain warna yang indah dan harga yang selangit banyak juga yang mempercayai bahwa ikan ini membawa keberuntungan. Tapi bukan hanya ikan arwana yang membawa keberuntungan dan berharga mahal, ikan maskoki juga mendapatkan mandat tersebut.

4. Burung


yap, burung menjadi salah satu bagian hewan yang paling sering dipelihara. kalau berbicara tentang burung saya no komen dah apalagi kalau melihat burung cendrawasih cantiknyaaaa. kalau menurut agan burung paling bagus apa ? kalau ane jelas cendrawasih hehe

5. Kelinci


yap, kelinci juga merupakan hewan yang paling sering dipelihara, dan kelinci yang terkenal adalah kelinci anggora. jenis ini banyak disukai karena bulunya yang lebat. tetapi tentunya memiliki biaya perawatan yang tidak sedikit.

itulah 5 hewan yang paling sering dipelihara menurut saya, bagaimana dengan agan ?
apakah agan juga memiliki hewan peliharaan ???
kalau iya hewan apa itu ???

No comments:

Post a Comment

Pages