Pinterest

[FOTO] Pendaratan Neil Amstrong Dan Aldrin Di Bulan


Mungkin berita ini berita lama, tapi tak ada salahnya dibicarakan lagi agar masyarakat tidak lupa hehe.
sambil menampilkan foto mungkin saya juga akan sedikit membahas tentang foto tersebut, ok langsung mulai.
kalau menemukan kejanggalan dengan foto yang saya berikan nanti, agan semua boleh menyampaikan pendapat agan, ok




Dari foto diatas, apakah anda menemukan kejanggalan ???
menurut saya tidak


menurut anda foto diatas janggal atau tidak ???
menurut saya sih tidak, karena kan dibulan itu tidak ada udara, jadi pastinya tidak ada yang bisa membuat jejak tersebut, sehingga tetap kokoh, hehehe (kalau salah koreksi saya ya)



ada yang janggal dengan foto diatas ???
menurut saya tetap tidak ada yang janggal, kalau ada anda bisa memberi argumen anda dimana letak kejanggalannya, Ok (y)


kalau dengan gambar satu ini, ada yang janggal tidak ???
saya sih agak ragu dengan keaslian foto yang satu ini.
kalau anda ???



kalau dengan foto yang diatas bagaimana, apakah ada kejanggalan ???
saya mungkin melihat sedikit kejanggalan yaa, sekilas kalau saya liat ini seperti editan.
menurut anda bagaiamana, monggo 


yah, itu saja foto yang berhasil saya kumpulkan.

kalau agan-agan merasa ada yang janggal dengan foto-foto diatas, biasa menyampaikan argumennya di kolom komentar. saya akan menerima demgan sepenuh hati hehe :)

No comments:

Post a Comment

Pages