Pinterest

Keterbatasan Bukan Penghalang Tapi Tantangan



Mungkin (mungkin ye) didunia ini banyak terdapat orang yang memiliki keterbatasaan, ada yang tidak punya kaki, ada yang tidak punya tangan, ada yang tidak punya mata dll. tapi tahukah anda bahwa keterbatasan ini malah membuat seseorang menjadi sukses bahkan melebihi orang normal. dalam hidup mungkin sebagian dari mereka ada yang memegang prinsip bahwa "Keterbatasan Bukan lah Penghalang Tapi sebuah Tantangan".
yaa, sepertinya memang prinsip tersebut harus bisa di pegang oleh siapa pun, karena orang yang normal saja masih saja ada yang mempunyai 1001 macam alasan yang justru membuat mereka belum mencapai kesuksesan, betul tidak ? yaa betuuul !!!! (suara teriakan dari belakang *eh)

saya memang sangat terharu dengan kisah perjuangan orang berikut, walau dengan keterbatasan tetapi mereka berhasil menjadi orang yang sukses. ini dia :

1. Nicholas James Vujicic
Nicholas James Vujicic lahir 4 Desember 1982 di terlahir dengan keadaan tanpa tangan dan kaki, walau masa kecilnya ia menderita dengan kekurangan yang dimilikinya, tapi apa yang terjadi setelah ia besar ?
ia menjadi salah satu orang sukses menjadi seorang motivator handal didunia ditengah keterbatasan yang ia miliki.


lebih lanjut baca disini
2. Stevie Wonder
Stevie Wonder adalah seorang penyanyi pencipta lagu yang hebat yang terkenal didunia tetapi bukan berarti kesuksesannya itu digapai dengan mudah karena ia terlahir dengan keadaan buta.



lebih lanjut baca disini

Nah, kedua orang diatas adalah orang yang sukses yang memiliki keterbatasan masing-masing.
nah, bagaimana dengan kita yang terlahir dalam keadaan normal ? masa' sih kita kalah dengan mereka.
yang dibutuhkan adalah usaha dan kerja keras dan do'a. walau pun ada penghalang, palingan itu cuma rasa malas ya gak ?

http://dailyofwap.blogspot.com
by @glediesputrirza

No comments:

Post a Comment

Pages