Pinterest

lm Animasi Yang Menyedihkan Versi Daily Of WAP


Apa yang anda pikirkan saat mendengar kata film animasi? sudah pasti hal yang terbayang adalah film lucu yang tidak masuk akal dan tidak logika. Tapi tidak melulu film animasi itu hanya hal lucu yang bisa bikin agan ngakak sampe guling-guling, karena film animasi juga ada yang sedih, mengharukan dan penuh perjuangan. Berikut adalah 5 film animasi yang mengharukan versi Daily Of WAP.
4. Up

Up


Menceritakan seorang kakek yang mengidolakan Charles Muntz, ia yang berobsesi untuk bertemu dengan idolanya tersebut bersama istrinya ternyata tidak kesampaian. Niat untuk memberikan kejutan kepada istrinya Ellie dengan membeli tiket ke Amerika selatan, malah tambah sedih karena istrinya telah meninggal dan sejak itu ia menjadi pendiam dan tertutup.

3. 5 cm per second

5 cm per second

Bercerita tentang teman sekelas disebuah sekolah dasar, selama mereka bersama mereka telah menjadi sahabat. Persahabatan mereka diuji saat akari pergi kekota lain karena pekerjaan orang tuanya. mereka terpisah sangat jauh, dipisahkan oleh gunung, laut, jarak, rumah eh. saking jauhnya jarak mereka sampai seperti lagu, ribuuuuuan kiloooo hahaha.

2. Bambi

Bambi

Berkisah tentang persahabtan hewan-hewan dihutan. yaah intinya sedih lah, mereka dibunuh manusia.



1. Wall-E

Wall-E

Dan inilah film animasi yang paling menyedihkan dan mengharukan, saat bumi tidak layak lagi untuk dihuni oleh manusia karena banyaknya tumpukan sampah dibumi. manusia tinggal dipesawat luar angkasa sampai menemukan tempat baru atau sampai bumi dapat kembali ditempati. Untuk membersihkan bumi yang begitu banyak sampah diciptakan robot bernama Wall-E, tetapi semua robot itu telah rusak kecuali tinggal satu robot saja. ia ditemani oleh kecoa yang telah menjadi sahabatnya selama bertugas membersihkan bumi.
Pesawat luar angkasa pun datang kebumi untuk mengirim robot canggih bernama EVE. Wall-E pun suka terhadap EVE, tetapi apa daya EVE pun kembali keluar angkasa tapi tanpa menyerah Wall-E pun menyusulnya keluar angkasa untuk bertemu kembali dengan robot yang dicintainya itu.

Itulah film animasi yang menyedihkan plus mengharukan versi Daily of WAP. adakah dari salah satunya yang menjadi favorite agan? atau agan mau menambahkan? silahkan anda berikan komentarnya  ^_^

No comments:

Post a Comment

Pages