Pinterest

24 Ribu Orang di Pakistan Bentuk Bendera Manusia Terbesar



WowKeren.com - Sebuah rekor telah dipecahkan di Pakistan untuk membentuk bendera dengan lautan manusia. Lebih dari 24 ribu warga berpartisipasi membentuk bendera Pakistan di stadion hoki yang terletak di bagian timur kota Lahore. 

Ribuan anak muda mengusung kotak hijau dan putih untuk membentuk bendera Pakistan pada akhir pekan lalu. Peristiwa tersebut digambarkan sebagai sebuah "Pertunjukan tentang persatuan yang luar biasa". "Setiap orang dari anda semua memegang rekor ini," kata Gareth Deaves, juri Guinness World Records. 

Tak hanya rekor bendera dari lautan manusia, dipecahkan juga rekor menyanyikan lagu kebangsaan. Saat itu juga ada total 42.813 orang di stadion yang menyanyikan lagu nasional secara bersamaan. Capaian itu mengalahkan India yang sebelumnya berada di posisi terbaik dengan 15.243 orang. 

Rekor yang ditorehkan warga Pakistan ini menumbangkan yang dipegang Hong Kong selama lima tahun. Di Hong Kong ada 21.726 orang yang menampilkan bendera dari lautan manusia. Namun Pakistan juga menciptakan mosaik terbesar di dunia ketika membentuk gambar pelabuhan Lahore. (wk/mr)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00026963.html#ixzz2B7bjW7TD

No comments:

Post a Comment

Pages