Pinterest

Inilah Bentuk Tubuh Paling Ekstrem!


bentuk tubuh paling ekstrem Inilah Bentuk Tubuh Paling Ekstrem!
Memiliki bentuk tubuh normal tentu menjadi impian bagi semua orang. Namun tak perlu kecil hati jika kita terlahir dengan ‘istimewa’, berbeda dengan orang kebanyakan. Beberapa nama berikut tercatat sebagai pemegang rekor dunia berkat keunikan tubuhnya.
Tak hanya mereka yang terlahir alami, namun ada juga yang sengaja mengubah bentuk tubuhnya demi sebuah rekor. Penasaran siapa saja mereka?.
Simak daftarnya berikut ini!
1. Pinggang Termungil
jungs Inilah Bentuk Tubuh Paling Ekstrem!
Gambar di atas bukan rekayasa. Pinggang Cathie memang hanya berukuran 15 inchi atau sekitar 38 cm. Dengan ukuran pinggang sekecil itu, tubuh Cathie jadi mirip dengan jam pasir.
Tentu saja Cathie tidak terlahir dengan bentuk tubuh seperti itu. Bentuk tubuhnya berubah setelah ia mengenakan korset ketat selama beberapa tahun. Nama Cathie juga tercatat di Guinnes Book of World Records pada tahun 2007 sebagai pemilik pinggang terkecil.
Uhh.. sepertinya menyiksa ya, punya pinggang sekecil itu?
2. Kaki Terpanjang
svetlana res Inilah Bentuk Tubuh Paling Ekstrem!
Para wanita yang mendambakan kaki yang jenjang dan indah, silakan iri pada Svetlana Pankratova. Pemain basket asal Rusia ini tercatat sebagai pemilik kaki terpanjang di dunia dengan ukuran 132 cm.
Ukuran kakinya yang panjang membuat ukuran telapak kakinya juga ekstra besar. Ia mengenakan sepatu ukuran 46 yang ternyata juga cukup sulit didapat untuk ukuran kaki perempuan. Sering kali Svetlana harus merelakan keinginannya untuk mengenakan sepatu-sepatu cantik karena tak ada sepatu yang muat. Sayang sekali ya..
3. Wanita Berjenggot
jenggot1 res Inilah Bentuk Tubuh Paling Ekstrem!
Jika melihat foto di atas, kita tentu tidak mengira bahwa foto tersebut adalah foto perempuan. Ia adalah Vivian Wheeler, perempuan dengan kumis dan jenggot terpanjang di dunia. Panjang jenggotnya mencapai ukuran 11 inchi atau sekitar 27,9 cm.
4. Lidah Terpanjang
lidah Inilah Bentuk Tubuh Paling Ekstrem!
Sejak usia 7 tahun, kumis dan jenggot Vivian mulai tumbuh. Ayah Vivian selalu memaksa Vivian untuk mencukur kumis dan jenggotnya agar ia terlihat seperti perempuan. Namun sejak tahun 1993, Vivian mulai berhenti bercukur dan ia tetap percaya diri tampil apa adanya.
Berapa panjang anda dapat menjulurkan lidah?. Annika Irmler asal Jerman dinobatkan sebagai perempuan dengan lidah terpanjang dengan ukuran hampir 7 cm. Jika teman-temannya harus menggunakan sendok atau jari untuk menghabiskan es krim di dasar cone-nya, Annika cukup menggunakan lidahnya.
5. Kuku Terpanjang
kuku2 Inilah Bentuk Tubuh Paling Ekstrem!
Entah apa yang ada di pikiran Lee Redmond sehingga ia memutuskan untuk tidak memotong kukunya sejak tahun 1979. Namanya tercatat di Guinnes Book of World Records sebagai pemilik kuku terpanjang dengan panjang 8.65 meter.
Sayangnya pada tahun 2009 ia harus kehilangan kuku panjangnya karena kecelakaan mobil. Tapi tak apalah, rasanya dengan kuku yang lebih pendek, ia akan lebih mudah beraktvitas.
6. Rambut Telinga Terpanjang
ear hair2 Inilah Bentuk Tubuh Paling Ekstrem!
Pria asal India, Radhakant Bajipai sengaja memanjangkan rambut telinganya untuk memecahkan rekor dunia. Tujuan hidupnya akhirnya terpenuhi karena pada tahun 2003 ia dinobatkan oleh Guinness World Record sebaga pemilik rambut telinga terpanjang di dunia dengan ukuran 13,2 cm.
Namun ia tidak berhenti sampai di situ. Ia terus memanjangkan rambut telinganya hingga mencapai 25 cm dan menunggu juri dari pencatat rekor dunia untuk memasukkan namanya dalam rekor dunia. Wah, ia tidak main-main ternyata!.
7. Hidung Terpanjang
Mehmet Inilah Bentuk Tubuh Paling Ekstrem!
Mehmet Ozyurek, prial kelahiran Turkey tahun 1949 dinobatkan sebagai pemilik hidung terpanjang di dunia. Setelah dihitung, hidungnya mencapai ukuran 4,5 inch atau sekitar 8.8 cm.
Hmm… tampaknya Pinokio punya saingan di sini.
8. Alis Terpanjang
alispanjang Inilah Bentuk Tubuh Paling Ekstrem!
Berapa panjang maksimal alis Anda? 0,5 cm? 1 cm?. Frank Ames, pria asal New York ini memiliki alis sepanjang 3,7 inchi atau sekitar 9,6 cm. Ia sendiri tidak tahu bagaimana alisnya bisa tumbuh sepanjang it

No comments:

Post a Comment

Pages