Pinterest

Miliki Otot Lengan Terbesar, Pria Ini Jadi Mirip Popeye


Unic29.com - Masih ingatkah Anda dengan tokoh kartun Popeye yang memiliki lengan besar? Di dunia nyata Moustafa Ismail memiliki lengan yang besarnya menyamai popeye. Tak ayal, ia mencantumkan namanya di Guinness Book of Records sebagai pemilik otot bisep terbesar di dunia.
Seperti yang dilansir wowkeren (15/9) Moustafa memiliki otot bisep berukuran 78,74 cm yang setara dengan lingkar pinggang orang dewasa. Binaragawan keturunan Mesir ini mendapatkan ukuran sebesar itu dengan makan ayam 1 kg lebih ditambah dengan setengah kilo daging sapi atau ikan. Selain itu masih ditambah 4 cangkir almond, 7,5 liter air putih dan 3 liter protein shake.
“Orang-orang selalu mengatakan ‘Anda mengingatkanku pada Popeye si pelaut’. Ini membuatku tertawa karena aku justru tidak suka bayam,” tutur Moustofa. “Sebenarnya aku berpikir tanganku sekarang ini lebih besar dari karakter kartun itu.”
Pria berusia 24 tahun ini juga berlatih dua kali sehari untuk memperbesar ototnya selama 10 tahun ini. Ia berolahraga dari pukul 05.00 pagi hingga 08.00 dan latihan kardiovaskuler. “Fitnes membuat suasana hatiku menjadi lebih baik, aku menyukai olahraga ini karena selalu menunjukkan perubahan pada tubuh kita,” ujarnya.
Tak hanya karena asupan makanan, kondisi tubuh Moustofa yang menggembung diperoleh dari genetika ayahnya yang seorang pegulat. Sekarang pria yang akrab dipanggil Big Mo ini sanggup mengangkat beban seberat 250 kg. Setelah gagal memenangkan kejuaraan binaraga di Mesir, akhirnya ia hijrah ke Amerika Serikat dan kini populer lewat otot bisepnya.

No comments:

Post a Comment

Pages