Pinterest

Wow, 10 Popstar Mendadak Jadi Zombie!


Waspadalah! Di akhir bulan Oktober ini, banyak zombie bertebaran. Bukan saja keluar karena Halloween, tetapi juga gara-gara season baru serial The Walking Dead di televisi berbayar.
Yang kamu harus tahu, virus zombie ternyata menyerang para bintang pop juga. Aaaaaaargh! Kalau kamu punya rencana nonton konser, berhati-hatilah. Siapa tahu idolamu sudah jadi zombie, seperti gambar-gambar di daftar ini. Hi!
1. Lady GagaPAG27okt01 Wow, 10 Popstar Mendadak Jadi Zombie! Mother Monsteeerrr!Jika seperti ini penampilan Lady Gaga, kemungkinan malah Little Monsters tidak takut. Bisa jadi, tampilan ini jadi tren dan orang-orang pun berebut untuk jadi zombie.
2. Justin BieberPAG27okt02 Wow, 10 Popstar Mendadak Jadi Zombie! “Selena Gomez, aku mencintaimu. Bersediakah kamu menjadi zombie agar kita dapat selalu bersama?” tanya Justin Bieber kepada kekasihnya.
3. Britney SpearsPAG27okt03 Wow, 10 Popstar Mendadak Jadi Zombie! Britney Spears telah mengalami banyak masa berat dalam kehidupannya. Mungkin itu sebabnya, dia justru terlihat lebih bahagia ketika menjadi zombie.
4. PSYPAG27okt04 Wow, 10 Popstar Mendadak Jadi Zombie! Kasihan benar penyanyi asal Korea ini. Datang jauh-jauh dari Asia ke Hollywood, dia malah jadi zombie. Bagaimanapun, identitasnya tetap dipertahankan dengan setelan jas warna hijau. “Heyyy sexy ladyyy!” panggil PSY.
5. Taylor SwiftPAG27okt05 Wow, 10 Popstar Mendadak Jadi Zombie! Kecantikan klasik Taylor Swift pun hilang ketika dia berubah jadi zombie, meskipun rambutnya masih tergerai indah. Tetapi hei, ke mana tangan Swift? Apakah dia digigit salah seorang mantan kekasihnya yang jengkel karena ditulis dalam lagu?
6. One DirectionPAG27okt06 Wow, 10 Popstar Mendadak Jadi Zombie! Kondisi boleh jadi zombie, pose sempurna tidak boleh dilupakan. One Direction menolak tampil jelek dengan mengenakan jas, senyum lebar dan bergaya penuh percaya diri.
Dengan percaya diri seperti itu, rasanya tak lama lagi gadis-gadis bakal menjerit minta digigit Zayn Malik.
7. RihannaPAG27okt07 Wow, 10 Popstar Mendadak Jadi Zombie! Mengingat Rihanna lebih senior di dunia hiburan, dia terlihat seperti tengah membujuk rayu Katy Perry agar mengikuti jejaknya.
“Apakah kalau aku jadi zombie aku bakal kelihatan seperti kamu?” tanya Katy yang masih tampak ragu.
8. Beyonce – Jay ZPAG27okt08 Wow, 10 Popstar Mendadak Jadi Zombie! Forever in love! Bahkan dipisahkan oleh kematian, Jay Z dan Beyonce bangkit kembali dalam wujud zombie dan tetap bersama. Lihat, siapa bilang zombie tak bisa romantis? Bagi Jay Z, zombie atau bukan, Beyonce tetap yang tercantik.
9. SkrillexPAG27okt09 Wow, 10 Popstar Mendadak Jadi Zombie! Kulit retak-retak tak menghalangi Skrillex terus membuat audiens menari dari balik meja turntable. Kemungkinan besar, dia yang menginfeksi semua orang di dalam klub untuk jadi zombie.
10. Nicki Minaj
PAG27okt10aa Wow, 10 Popstar Mendadak Jadi Zombie! Serupa seperti Gaga, penampilan zombie Nicki Minaj tidak terlalu mengejutkan. Malahan mata yang menggantung itu terlihat seperti aksesoris keren.

No comments:

Post a Comment

Pages