Pinterest

Replika Sekolah Sihir Harry Potter dari 400.000 LEGO Sumber: http://www.infoxspot.com/2013/03/replika-sekolah-sihir-harry-potter-dari.html#ixzz2N0EOt1X3



Seniman Alice Finch dari Seattle telah membuat replika luar biasa dari Sekolah Sihir Harry Potter menggunakan 400.000 batu bata LEGO! Proyek besar ini memakan waktu pengerjaan yang cukup lama, yaitu 1 tahun, dan Alice Finch memamerkan hasil karya tersebut dalam galeri 75-foto online.

Proyek ini memiliki arsitektur yang mencontoh secara akurat dan cermat dari sekolah tempat Harry Potter menimba ilmu sihirnya, misalnya Aula Besar, pelataran Quidditch, kelas Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam dan jembatan di atas Menara Jam.

Replika sekolah Sihir Harry Potter terbuat dari 400.000 batu bata LEGO 

Sekitar 10.000 batu bata LEGO digunakan hanya untuk satu struktur berbentuk L, panjang pusat tangga sekolah saja memiliki panjang hampir 4 meter.

Sebelum membangun replika ini, Alice Finch melakukan penelitian yang rinci mengenai setting tempat dan suasana Harry Potter dari buku dan film.

Seniman ini memperhatikan setiap hal hingga sampai pada ukuran terkecil, Anda dapat menyaksikan bagaimana detailnya setiap benda yang ada di replika kelas Pertahanan Lupin Terhadap Ilmu Hitam. 

Alice berhasil membuat replika sekolah Harry Potter dengan detail arsitektur terkecil 

Alice Finch juga melakukan serangkaian tur dalam melakukan tahap perencanaan stuktur replika dari LEGO itu dengan mengunjungi studio Harry Potter di London dan Oxford di mana tempat film itu dibuat, dan Alice berhasil mendapatkan foto panorama rinci dan detail arsitektur terkecil.

Replika Hogwarts School of Witchcraft & Wizardry adalah struktur LEGO terbesar


Replika Hogwarts School of Witchcraft & Wizardry mungkin saja merupakan struktur LEGO terbesar yang pernah dibangun oleh satu orang. Replika ini memenangkan gelar “Best in Show” kedua dan “People’s Choice” pada BrickCon 2012.









Sumber: http://www.infoxspot.com/2013/03/replika-sekolah-sihir-harry-potter-dari.html#ixzz2N0EL4vN3

No comments:

Post a Comment

Pages