Pinterest

Ini Dia Lamborghini 88 Tauri, Smartphone Termewah Buatan Pabrikan Mobil

Ketika anda mendengar Lamborghini pastinya langsung terbayang mobil mewah yang harganya selangit, namun untuk kali berbeda dengan itu, bukanya mobil, namun sebuahsmartphone mewah yang emmang keluaran dari pabrikan Mobil Lamborghini secara resmi memperkenalkan smartphone mewah Lamborghini 88 Tauri.
Ini Dia Lamborghini 88 Tauri, Smartphone Termewah Buatan Pabrikan Mobil
Pabrikan Mobil mewah ini juga tak tanggung-tanggung untuk smartphonya juga tergolong mewah, kenapa tidak smartphone ini menawarkan berbagai keunggulan dari spesifikasi dan keunggulan dari desain yang dibuat. Jadi untuk harga jangan ditanya lagi, untuk membawa pulang smartphone termewah buatan Lamboghini ini harus merogoh kocek senilai 72 juta rupiah, jelas nominal yang sangat tinggi untuk sebuah smartphone.
Smartphone Lamborghini 88 Tauri ini didedikasikan juga untuk para pecinta otomotif dan Lamborghini, desain smartphone mewah ini didasari dnegan filosofi dan konsep dari mobil Lamborghini yang super mewah, untuk body dari smartphone ini saja dibuat dari bahan kulit dan sasis baja jadi bisa dibayangkan untuk smartphone mewah ini sangat kuat dan kokoh.
Untuk spesifikasi Smartphone mewah Lamborghini 88 Tauri ini mengusung layar 5 inchi dengan resolusi 1920×1080 pixel, dengan dilapisi anti gores Gorilla Glass3 serta teknologi Oleophobic Coating. Smartphone mewah Lamborghini 88 Tauri ini mengusung Dual Sim sebagai media komunikasinya.
Sedangkan untuk urusan multimedia di Lamborghini 88 Tauri ini dilengkapi dengan kamera utama dengan kekuatan 20 MP Dual Led Flash,autofokus, memang tak main-main untuk ukuran kameranya, serta untuk kamera depan ditanamkan kamera dengan kekuatan 8MP yang sangat mumpuni untuk anda melakukan selifie dengan hasil yang memuaskan tentunya.
Di sektor dapur pacu Lamborghini 88 Tauri juga sangat tinggi dengan menanamkan prosesor Quad-core Qualcomm dengan kecepatan 2,3Ghz ditambah lagi dengan RAM 3GB dan pendukung grafis dari GPU Adreno 330 dengan Sistem OperasiAndroid 4.4 (KitKat).
Dan untuk yang membuat Smartphone ini paling mewah dan unik adalah, kabarnya Smartphone buatan pabrikan Mobil Lamborghini ini hanya akan diproduksi 1947 unit saja, jadi Selain mewah,unik, juga sangat eksklusif sekali untuk dimiliki, apakah anda ingin memilikinya? tentunya siapkan kocek yang lebih juga untuk mendapatkan Lamborghini 88 Tauri ini.

No comments:

Post a Comment

Pages